Langsung ke konten utama

Salam Kenal

  Hai semua, 
Selamat pagi, siang, sore, ataupun malam. Kenalin saya Caramel Macchiato, disini saya bakal memposting lisan yang tak bisa terucap. Semoga kalian suka dengan hasil karya yang gua buat.

   Oh iya, pasti kalian bertanya-tanya kenapa namanya Caramel Macchiato? Kenapa gak Dolce Latte, Cappucino, Vanilla latte, atau yang lainnya lah. Jadi saya suka yang namanya Caramel Macchiato. Rasanya sedikit manis, lumayan pahit. awalnya emang aneh tapi lama- lama terbiasa, sama kayak hal nya. pas kalian lagi sayang-sayangnya di tinggal dia. Awalnya pahit tapi seiring berjalannya waktu kalian bakal terbiasa. 

    Terbiasa tanpa kehadirannya.
    Terbiasa melangkah sendiri.
    Terbiasa tanpa penyemangat.

  Emang gak mudah, tapi coba pake langkah perlahan tapi pasti aja. Pasti Bisa kok!

cukup sekian deh perkenalannya, takut tambah ngelntur.
selamat membaca....



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengagum Rahasia

Aku hanyalah seorang pengecut yang mengagumi mu dari jauh, yang tidak pernah berani untuk mengungkapkan. Aku hanyalah seorang pecundang, yang terus - menerus bersembunyi di balik layar. Aku hanyalah seorang manusia bodoh, yang tiada  henti untuk memikirkan mu. Aku hanyalah seorang pengagum mu, yang akan kalah dengan segala realita nya. Cukuplah diriku sendiri yang mengetahui seberapa besarnya aku mengagumi mu. Berbahagia lah selalu, semoga bahagia selalu menuntun di setiap perjalanan mu. jika lelah, rehat lah sejenak. Dari aku, Si Pengagum mu.   

Secarik Pesan Rindu Untukmu

Di Tulis Pada, 6 Januari 2020                                                      Hai, ini aku lagi.  Si gadis puitis yang merindukan sosok kehadiranmu disini. Katanya yang pergi akan di ganti menjadi yang lebih baik. Tapi, mengapa  rindu yang datang?   Oh ya, hari ini aku melewati rute yang biasanya kita lewati. Gandul, pasti tidak asing bukan?  Lalu, aku melewati Antasari. Semua terasa manis di ingatan, tetapi terasa menyakitkan.   Mengapa terlalu mudah untuk merindumu? Lalu mengapa begitu sulit untuk menghapus semuanya?   Semoga kau sehat selalu.   Salam Rindu, Dari Aku Si Gadis Puitis.  

Menuju Lembaran Baru

Hai, gak kerasa ya sudah di penghujung waktu ramadhan. Gimana puasa kalian sebulan penuh ini? Lancar? Lebaran kali ini beda dari sebelumnya. Lebaran kali ini kita belajar banyak. Tahan rindunya ya, sabar sedikit. Jangan menjadi manusia paling egois di muka bumi ini, semua ini demi kita. Semoga pandemi ini cepat berlalu, agar segala rindu bisa tercurahkan, yang tidak bisa di pertemukan segera di pertemukan. Selamat menuju Hari Raya Idul Fitri , semoga kalian selalu di berikan kesehatan 🙏🏻🤗